Kamis, 02 Juli 2009

Perokok Yang Malang
THE BAGONK : 2 diantara 6 pasukannya (cieh kyak kerajaan aja..) adalah perokok berat
dah salah satunya adalah aku, dan satunya lagi adalah tmen dan jga tetangga kamarku. kami adalah pecandu berat (jgn negatif) kita sering ngisep puntung yg dah di asbak hehehe... boong deng... klo lg kere aja..!!!!

suatu hari aku pulang dri kampus !!!
aku punya sebatang rokok yg paling disukai ma tmenku itu..!!!
rokok itu bermerk ******** pokoknya gtu dech..!!
rokok itu hasil malak dri anak culun dikampusku,,,
yg ku mintai uang buat beli 2 batang rokok

sesampainya aku dirumah aku teringat akan kisah jahil tmen2 SMAku dlu yg ngerjain aku dengan rokok
maka timbullah niat jahilku !!!!

cara kerja (Jangan meniru kejahilan ini tanpa izin tertulis dri kepolisian)
1. keluarkan tembakau rokok dari pembalutnya hingga dekat dengan fliternya..
2. ambil beberapa belerang korek kayu (makin banyak makin dahsyat)
3. masukkan belerang kedalam pembalut rokok seperti tembakau
4. masukkan kembali tembakau yang telah dikeluarkan hingga rokok seperti semula ( agar tidak mencurigakan, masukkan tembakau rokok dengan rapi dan padat)
5 letakkan rokok itu ditempat biasa kamu meletakkan rokok
6 biarkan rokok terlihat oleh calon korban !

stelah aku buat ranjau itu dengan tak sengaja aku meletakkan rokok itu diatas mejaku dan aku pergi kekamar mandi !!
saat aku masuk kekamarku dan mendapati rokok itu telah lenyap aku tersenyum dan mencari siapa yg akan terkena ranjau maut itu..!!???

terlihat dua orang pria sedang asik berbincang2 diteras rumah kontrakanku!
mereka sedaNG ASYIK MENIKMATI hangatnya rokok bermerk********* (walau ku tau itu bukan rokok ranjau ) tawa girang terpekik dari mulut mereka satu kata terdengar begitu lucu ditelunga mereka.!!
namun aku tetap diam dan tersenyu penasaran dengan orang yang akan terkena ranjau mautku

aw.....!!!!

begitu keras dan jelas ku dengar teriakan itu..!!!
hingga aku kaget dan mencari dri mana suara itu berasal/?????
tah lebih dari 30 detik kudapati muka hitam tampa alis dan hidung yang berasap !!!
hingga pecah suara tawa kami bertiga yg tak henti2nya !!!

BETAPA MALANGNYA NASIBMU NAK !!!!!!

tawa itu kian lama kian mengencang
karena 14 penghuni kontrakan datang dan mendapati dia seperti topeng monyet yang akan pentas di kerumunan masa...!!!! wajahhitam penuh merang, alis yg keriting karena gosong dan tak bersisa
bibir tebal vbagai buku hukum

tawa kami makin kencang saat iya aku benci rokok *******

hahahahahahahahahahahahaha

cerita ini hanya fiksi dan sbagian ada kisah nyatanya
maaf bila ada kesamaan kisah dalam cerita ini !!!
smua ini hanya catatan belaka !!!



Tunggu aja lagi…. Pasti ada yg lebih seru…!!! OOOOKKKKKK………!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar